Thursday 25 September 2014

PENAMPILANMU ADALAH GAMBARAN DIRIMU


penampilan berpakaian anda akan menjadi gambaran diri anda sendiri dimata orang lain

sesuai dengan perkembangan jaman, yang dimana semakin meningkatnya industri industri baru di berbagai negara dengan tujuan untuk memajukan perindustrian negaranya masing-masing dimata dunia. hal yang menjadi sangat terpopuler dimata publik adalah meningkatnya secara drastis cara berpakaian manusia seiring dengan berubahnya waktu dan sedikit demi sedikit akan meninggalkan penampilan berpakaian pada jaman yang sebelumnya yang disebut sekarang adalah jaman moderen untuk hal yang lebih baik dimata para remaja saat ini khususnya,

dengan hal itu pula, akan adanya penemuan penenuam baru yang berkaitan dengan cara berpakaian atau pun model model baru pakain saat ini. perkembangan ini di ikuti dengan dominasi para pria dan wanita yang termasuk dalam kategori remaja. sesuai dengan pengetahuan umum, yang dimana remaja saat ini adalah remaja yang memiliki niat yang tinggi untuk mengikuti perkembangan jaman dan tidak ingin ketinggalan. maka hal tersebutlah menjadi pokok permasalahan utama yang menimbulkan perkembangan industri yang cukup drastis meningkat.

kembali kejudul artikel ini, bahwa dikarenakan hal yang telah di simpulkan di atas maka sesuai dengan pandangan orang lain dengan penampilan yang baik dan moderen maka orang tersebut dapat digolongkan kedalam orang yang memiliki kepribadian yang baik. hal tersebut tidak dapat dipungkiri. secara logika dalam memulai perkenalan terhadap seseorang yang pertama sekali dilihat adalah dari segi fisik. segi fisik yang dimaksud adalah cara berpakaian dan model pakaian yang dikenakan oleh orang tersebut. jika orang tersebut yang sebelumnya ingin kita kenal memakai pakaian yang tidak sesuai dengan kriteria pakaian saat ini maka kita akan langsung menilai bahwa orang tersebut adalah dia yang ketinggalan jaman ataupun bahwa tidak sesuai dengan moral yang ada saat ini. moral yang dimaksud adalah mungkin seseorang tersebut memakai pakaian yang dalam arti tidak sopan. hal tersebut juga menjadi bahan tertawaan mereka yang sangat mengikuti perkembangan zaman. 

seperti contoh yaitu : seorang pria yang melamar kerja kesebuah perusahaan ternama di sebuah kota dengan menggunakan pakain yang dikategorikan berantakan yaitu memakai kemeja lengan pendek, celana jeans biru dan sendal. sementara pegawai yang ada mengenakan jas, dasi, celana kepler dan sepatu pansus. maka percayalah anda tidak akan diterima karena pandangan pertama yang tidak enak dipandang mata. berbeda dengan para remaja penampilan remaja saat ini yang menggunakan pakaian model baru dan meninggalkan pakaian model dulu. umumnya wanita lebih dominan menyukai pria yang berpakaian sesuai dengan perkembangan jaman. 

maka cobalah untuk mengikuti perkembangan zaman saat ini untuk menjadi lebih baik dimata orang lain. mengikuti perkembangan zaman yang dimaksud adalah bukan berarti harus mengenakan pakaian yang bermerek dan memiliki harga, melainkan memakai pakaian yang sesuai dimata masyarakat umumnya saat ini. meski harga tidak mahal, tetapi gaya pakaian yang anda kenakan sudah menjadi syarat tergolong baik dimata masyarakat umumnya.

No comments:

Post a Comment

kami dengan sangat senang menerima komentar anda.