Saturday 20 September 2014

CARA UNTUK MENERIMA GAJI DARI GOOGLE ADSENSE

GAJI ANDA YANG DI TERIMA, LEBIH MUDAH DAN CEPAT TANPA PEMOTONGAN MENGGUNAKAN WESTERN UNION !


Nah, bagi sobat  yang kebetulan berprofesi sebagai Publisher Google Adsense, saya sarankan ubahlah setingan pembayaran kalian melalui Western Union, agar uang bisa cepat sampai dan bisa langsung kita gunakan. 


Bagi yang belum tahu cara menyetingnya, berikut ini aku berikan melalui metode pembayaran lewat Western Union:


  • Pastikan Metode pembayaran yang ada di akun adsense sudah disetting menggunakan Western Union. Jika belum, masuk ke akun adsense anda, buka menu : Setelan akun » Setelan pembayaran » edit metode pembayaran (pilih Western Union Quick Cash Dolar Amerika).
  • Untuk bisa mencairkan Earning Google Adsense, pastikan saldo atau penghasilan adsense anda sudah mencapai jumlah minimal untuk pembayaran yakni US$100 (100 dollar Amerika).
  • Untuk mengetahui apakah kita sudah bisa mencairkan dananya, lihat pada bagian penghasilan akhir, dan pastikan kalau Google sudah mengirimkan dananya ke alamat pemilik akun dengan cara melihat detail atau rincian riwayat pembayaran.
  • Catat data-data yang ada di riwayat pembayaran sebagai berikut (kalau perlu diprint out) : nama pengirim, tanggal pengiriman, MTCN (Money Transfer Control Number), jumlah nominal dana yang dikirim, nama dan alamat penerima.
  • Setelah memperoleh data-data tersebut di atas, datang ke tempat pengambilan uang yang berlogo Western Union (WU), biasanya banyak terdapat di kantor pos, kantor pegadaian, beberapa bank, Indomaret dan di beberapa tempat yang melayani Quick Cash Western Union. Kalau menurut pendapatku lebih baik di Kantor Pos saja, karena di Kantor Pos tidak ada potongan pembayaran. Kalau di tempat lain, aku belum yakin.
  • Setelah di Western Union langsung menuju ke bagian teller. Kita akan disodori formulir yang harus diisi dengan data-data seperti : nama pengirim, tanggal pengiriman uang, MTCN (Money Transfer Control Number), jumlah nominal dana yang kirim, nama dan alamat penerima, dan lain-lain. Isi formulir tersebut jangan sampai salah.
  • Setelah formulir tersebut diisi dengan lengkap, serahkan kembali ke bagian teller dengan melampirlan foto copy indentitas diri seperti KTP, SIM, dan sebagainya.
  • Setelah itu anda akan menerima uang sesuai dengan jumlah kurs dari penghasilan anda dalam bentuk Rupiah.

No comments:

Post a Comment

kami dengan sangat senang menerima komentar anda.